Senin, 09 April 2012

abaikan yang ini.

gue ngepost ini disaat gue emang lagi benerbener galau.
kenapa galau ?
mungkin karena suatu perasaan yang membuncah yang tidak bisa lagi gue control. gue kangen reka *namadisamarkan
mungkin juga karena hari ni tanggal 10, ntah kenapa tiba-tiba galau dengan tanggal 10, apalagi semenjak 10 november ,sejak gue sama reka menutup telpon panjang yang juga sama dengan mengakhiri hubungan kami yang belum sempat terajut lama.
gue sama reka sebenarnya nggak lama, malah begitu sebentar hanya berkisar satu bulan lebih 19 hari kurang 5 jam, tapi efek yang di buat reka di kehidupan gue lama, bahkan sampai sekarang.
gue kenal sama reka pas waktu gue lagi sakit hati banget karena abis putus, jadi bisa di bilang dia pembangkit gue, awalnya malah gue nyuekin dia, ngabaikan dia, ngebanting badan dia *ini nggak mungkin karena reka sedikit berisi, tidak bukan sedikit,tetapi dia berisi
mungkin ini yang namanya karma, (karma tidak sama dengan kurma,)karna sekarang gue yang  sayang banget sama dia.
udah banyak orang yang bilang gue ini bodoh karena masih aja galauin reka yang jelas-jelas udah nyakitin gue, tapi mau gimana lagi, gue juga nggak bisa bendung perasaan gue kan ?, gue pernah move on, tapi cuman sebentar, setalah itu pasti gue bakalan balik lagi galauin reka.
iya, memang cuman butuh waktu buat gue ngeluapain reka.
sekarang reka udah bahagia sama pacarnya sekarang, gue cuman bissa bantu doa buat mereka biar longlast
dan biarin gue disini, gue yakin kok, gue pasti bisa
*ini kenapa ngepostnya jadi mellow sih -.-


habis galau, terbitlah move on !!!


*gue nggak mau kehilangan blog ini lagi, sudah cukup yang kemaren-kemaren, semoga hal bodoh dan sok taunya gue tadi nggak ngebuat ni akun blog ke delet. ammiinn :( *berdoa dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar