Kamis, 19 April 2012

berikan ini judul

 Postingan kali ini bakalan jadi begitu serius.

Dear my soul
Ini hanyalah secarik ungkapan yang sebenarnya tidak terlalu penting untukmu,tapi untuk aku.
Aku cuma pengen kamu tau.
Kalau aku tu sayang sama kamu sejak kelas X.
Dan sekarang kita udah kelas XII bahkan 2 hari lagi perpisahan.
Iyaa, itu berarti bahwa aku udah sayang sama kamu sejak 3 tahun yang lalu.
Entah berawal dari mana, yang aku yakini pasti cuma aku sayang kamu, itu aja.nggak lebih, memang sempat hasrat aku untuk miliki kamu seutuhnya untuk hanya ada aku dan kamu.
Mungkin sebenarnya rasa ini timbul jauh sebelum aku menyadarinya, tapi yang aku ingat hanyalah aku mulai memperhatikanmu sejak ketika mid semester 1 kelas X, diruang biologi bawah, yaa, kita seruangan ujian waktu itu, kamu dipojok kanan dan aku di sayap kiri,entah bagaimana sejak saat itu aku mulai memperhatikanmu.
Kamu adalah tipe orang yang sangat cuek, bahkan sangat amat teramat. Tetapi hal yang aku kagetkan adalah waktu pertama kali kamu negur aku di depan ruang matematika atas aku nggak bisa gambarin gimana bahagianya aku, dan aku juga masih nyimpan tulisan ' NO COMENT' kamu di buku aku, dan aku juga masih nyimpan permen kiss bertuliskan 'BEST FRIEND FOREVER' yang kamu kasih ke aku di perpus malam waktu itu, sampai sekarang.
Kita bisa dibilang tidak saling deket satu sama lain,bahkan bertegur sapa jarang, sampai pada akhirnya rasa aku ke kamu diketahui oleh orang banyak, dan kita di ejek-ejekin dengan mereka, :(
Kita semakin tidak bertegur sapa, sama sekali tidak,
Di cerita ini aku bakalan mengakui kalau dulu waktu kelas X aku sering sms kamu dan mengaku orang lain sampai-sampai aku pakai 2 nomor waktu itu, mungkin kamu menyadari itu, dan di kelas XI ketika bulan puasa, aku selalu bangunin kamu sahur dan ngucapin selamat berbuka puasa, yang pastinya aku tidak memberi tahu kalau aku itu siapa.
Hubungan kita semakin memburuk, jangankan untuk bertegur sapa, saling tak sengaja bertatapanpun kamu mengelak,mungkin ini juga salah aku dulunya yang terlalu anarkis merelasasikan perasaanku, bahkan dulu waktu kelas XI aku sering membuat nama kamu sebagai status facebook,dan itu di perbincangkan oleh orang banyak,bahkan aku sering tertangkap basah melihat kamu lama lama menyimpan foto kamu dan sudah kamu remove pun aku dari facebookmu, tetap saja aku add ulang :(
Aku sadari mungkin kamu risih dan jengah dengan aku yang selalu ganggu kehidupan kamu, dan sekarang aku menyesali itu.
Hanya saja, aku berfikir
Apa yang salah dari aku yang terlalu sayang sama kamu ? Apa yang salah dari aku yang udah meredam semua ini sejak 3 tahun lamanya, kalaupun semua ini salah, mungkin ini kesalahan terindah buat aku.
Kalau saja kamu bertanya, kenapa bisa suka dan bertahan lama ? Aku pun juga nggak tau, walaupun aku menjalani hubungan dengan siapapun,pasti bakalan baliknya ke kamu,aku juga bingung kenapa bisa dekat saja kita tidak.
Aku cuman mau minta maaf sama kamu,
Kalau perasaan aku ini buat hidup kamu menjadi begitu tidak nyaman,
Maaf kalau aku malah membuat kamu benci sama aku, menatap aku saja sinis.
Maaf kalau semua tindakan aku ke kamu buat kamu begitu benci, jujur, aku begitu menyesal sekarang.
Maaf kalau aku ganggu hidup kamu.
Aku nggak mau kita kayak gini terus, aku nggak mau terus terusan tidak saling menyapa bahkan melihatmu memandang sinis ketika kita tak sengaja saling betatapan, aku mohon sama kamu, untuk anggap perasaan aku tu nggak ada, anggap kalau tidak pernah terjadi apa apa sebelumnya , aku pengen kita BAIK BAIK saja. Biar aku yang simpan rasa aku sendiri aku nggak bakalan ganggu kamu kayak kelas X dan kelas XI dulu,aku bakaln berprilaku seadanya,bahkan mungkin hanya aku yang bakalan tau kalau aku masih sayang sama kamu,aku bakal nutup perasaan aku rapat rapat, aku juga bakalan bilang kesemua orang kalau aku tu nggak pernah suka sama kamu,aku tau itu menyakitkan hati aku, tapi biarlah, sekarang aku tidak lagi ingin memilikimu, aku lebih senang memperhatikan kamu dari kejauhan dan berbahagia ketika kamu mendapatkan seseorang yang kamu sukai itu :')
Aku hanya ingin kita baikan,kamu nggak usah hiraukan apa yang aku rasakan ini, dan biarin ini jadi cerita aku sendiri.
Sekali lagi aku mau minta maaf, ya sama kamu,aku nggak bakaln ganggu kamu lagi,
Mungkin aku bakaln tetep sayang dan dapetin orang yang lebih dari pada kamu dan yang aku sayang, tapi yang aku yakini, kamu bakalan tetep ada dihati aku yang aku juga nggak tau pasti sedalam apa dan sampai kapan.
Semoga sukses yaa, lulus uan dan snmptn, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar