Senin, 09 April 2012

bukan pertama dan terakhir (?)

baik,
sebenarnya ini ntah blog yang keberapa setalah sekian lamanya,
lupa password adalah faktor pemyebab utama :D
sekarang bakalan coba serius ngejalanin blog ini, bakalan ngejaga dengan baik,mengasuhnya serta mendidik seperti halnya anak sendiri,
blog ini kembali diperhatikan karena blog seseorang yang dengan sengaja gue baca,
ya, bisa di bilang dia pembangkit blog ini, maka dari itu wahai blogku, berterimakasihlah kepada seseorang itu sekarang juga.
seseorang itu juga yang pernah bangkitin gue dari keterpurakan seorang fakir asmara, bangkitin gue dari yang namanya galau, tapi hanya berkisar sebentar, itu artinya, sekarang gue galau lagii ceman cemaaaannn !!!
seseorang itu sekarang udah jauh dari gue, diperkirakan kayak dari rumah gue ke rumahya suku eskimo, entah seberapa jauhnya gue juga belum pernah ngitung.
karena jauh, akhirmya gue jadi balik ngegalauin mantan gue, tragis memang, tapi inilah kehidupan, persaingan begitu keras.
kembali ke topik awal.
blog ini gue kasih nama r-t-w ya jelas itu singkatan nama gue, sebenarnya gue mau ngasih nama patrick betina, kalau nggak patrick maco, atau patrick imutttzzz, ( apa apaan ini ) tapi takut di bilang plagiat, jadi terpilih la r-t-w ini, tidak kreatif memang tapi cukup lah untuk memuskan beban hati ini.
ok, udah dipanggil disuruh belajar karena bentar lagi uan.
iya uan !!,
lets enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar