Rabu, 20 Juni 2012

ahahahaha


ngepost ini waktu udah jadi anak kost buat bimbel.

bingung mau nyeritain nya dari mana,
yang jelas aku bersyukur sekali di kenalin sama orang-orang absurd kayak anak XVI

berawal dari juli 2009
awalnya tu nggak ada yang kenal satu sama lain, palingan aku kenal cuma sama dwi dengan mizi beserta anak bungo lainnya,
masuk gerbang sekolah dengan tampang begitu polos dan bersahaja, mulai eh kakak2 psb ngasih tau barak mana 9 barak ? apa itu barak ? sejenis minuman bersoda kah ? ) ok barak adalah sejenis kasur yang ada atas dan bawahnya --", lanjuuttt, aku dapat dirts atas, dan barak atas dengan tampang polos nan anggun melangkah menaiki tangga ke rts atas,
dan mulai memasuki satu demi satu barang yang tadinya di bawa dari rumah kedalam pudd, aku yakin semua siswa di situ merasa sedih.
akhirnya kami disuruh berkumpul di ruang makan, untuk serah terima dari orang tua kesekolah, masih pake baju putih biru waktu itu,
unyu-unyu sekaliiiiiiiii.
setelah dilepas, kami tidak boleh bertemu dengan orang tu sampai kira2 satu bulan lebih,sebut saja masa itu namanya masa basis,
di selang waktu masa basis, begitu banyak cobaan dan terpaan yang menerjang dan menghadang _._
kami selalu di jemur tiap hari,balik ngampus sore setelah itu di fitnesin, selalu disuruh suruh sama kakak kelas, kadang mandi kadang nggak,
kala itu waktu memang berjalan begitu lama rasanya, karena apa, ya karena kami memang belum begitu dekat satu sama lain,
yang ada cuma tangisan karena kangen sama orang tua,satu bulan setengah udah terlewati di tanggl 15 agustus 2009 kami longmarch, senama dengan jalan jauh, kami jalan kira-kira berpa jauh ya ? ntah la pokokya jauuuuhhh, di situ di pasangin satu satu siswa dan siswi, sambil nyanyiin
" long march long march adalah jalan jauh, yang harus,(prok prok prok ) kitatempuh dengan semangaaat satriaaaaaaaaaaa, naik gunung, turun gunung, tak mengenal lelahhhh, kaki lecet, sepatu diseret kerongkongan haus dahaga, siap menunggu perintah lanjut !oto bemo, otobemo beroda tiga, ingga beroda, mencari tempat tempat mencari, di tengah tengah hutan, panggil nyonya, nyonya panggil berbaju hijau,hijau berbaju tidak punya uang,uang tidak punya. jalan jongkok saja, jongkok jaan saja "
*lagu yang galau memang.
dan seru seruan "kekuataaannnnnnn ENAM BELAS ! ENAM BELAS !
sesampainya di taman remaja jambi, haru biru membuahanai sekitarnya (?)


waktu terus berjalan dengan sebagaimana mestinya, di kelas x begitu banyak tekanan yag kami hadapi,baik itu di segi mental,moral,dan pelajaran, masa masa kelas x itu memang masa masa yang paling menyeramkan, bayangkan saja,bangun pagi pagi biar kebagian mandi terus dapat makan pagi biar nggak diomelin sama kakak kelas, di dalam tas sekolah harus sudah sedih garpu sendok gelas dn kawan-kawan lainnya, jam 6 pagi udah jalanke ruang makan, kan ke ruang makan lewat graha siswa tu, keika mereka berlari dengan cepatnya dan ngambil petunga "oiiii siswi daattaaaaanngggg !!! " kayak apobae gitu na, kayak siswi ni sesuatu hal yang menakutkan, tapi wajarlah, kalau mereka nggak kayak gitu, isi meja makan mereka bakalan kosong, hahahahaah *ketawa setan
di kelas x tu dimana masa masa yang begitu sangat cupu permirsa, sangggaatt sekali, poni di jepit dan dilingkarkan ketelinga, dan jilbab harus lurus __'
kami naik ke kelas XI yaa,kami kehilangan banyak personil,banyak yang pindh sekolah :(
di kelas XI bebaasssssss!!! setidaknya bebas dari beberapa tekanan, di kelas 2 ni kayaknya sama dengan kelas kepariwisataan, karena aapaa, kerjaan kami di kelas 2 tu jalan jalan-jalan, mulai dari study tour, bandung-bogor-jakarta, ekspedisi ke kerinci, terus observasi ke palembang, bahagiaanyaaaa jadi kelas 2 .
banyak kenangan di kelas 2 yang nggak bisa di ceritain satu demi satu.


di kelas 3 udah pada banyak yang sibuk, karena tiap hari tu kerjaannya bimbel-bimbel-to- bimbel-to-imbel to, itu teruusssss, begitu berbeda dengan kelas 2,
di kelas 3 kami bakti sosial ke daerah mestong, itu tu kenangan yang nggak bakalan pernah di lupaiiinnn,
bingung mau cerita apa lagi, kenangan sama XVI tu banyak nian,
kalo di ceritain satu satu, dak cukup dengan 10 kali posting (lebay yo ? taoi emang iyo kok )
kami pernah nangis samo-samo satu angkatan, pernah kayak jadi mata-mata satu angkatan, keno hina dina satu angkatan, di bilang angkatan percobaan lah, semuanyo tu kami lalui samo-samo, tawa kami,sedih kami, guaru kami, semuanyo tu samo-samo,emang di setiap cerita dak semua alurnyo bahagia, kayak gitu jugo kami, selalu bae ado masalah, malah banyak tapi buktinyo, kami bisa tetap laluinyo sampai 3 tahun. bangun pagi ketemu dengan wajah yang samo, mau tidur jugo ketemu wajah yang samo, makan diruang makan samo-samo,apel samo-samo, sampai mandi pun pernah samo-samo, TAPI DAK SEANGKATAN NIAN LAH YO --"
sekarang kami udah pisah, udah jalani hidup masing masing, udah ngelanjutin hidup masing-masing untuk cita-cita masing-masing.
tapi yakini, kalau kito bakalan kumpul lagi, di tahun 2016 dengan kesuksesan di pundak kita,ingat yo,
aku sayang sayang nian oii samo kalian, terima kasih untuk 3 tahun terbaik di hidup aku
-adyos  -chusnul          -eka        -firli -ilham bayu -kenny -martahiyah -naufal
-agesti         -chintya -emilda           -fiteng -ilham rio -khairul -meridatul -neni
-ajeng  -dara novea -endah        -frezia -imam budi -leni -mia -nikmah
-aldino  -dara suci -ergo -fuad seling -intan -lia -migdad -ningrum
-alles  -dellynda -erin -furqon -iqbal -lindia -moch ferdy -nisa
-alya  -deni -erik -futra -iriandah -lovi -moch rizky -norma
-ammar  -deniza -esa ubadi -gading -irtania -lucky -m.fahma -novita eka
-ani      -dhini -exsos -gery -iskak -luqman -movendra -novita utami
-annisa   -dickie -fadiah -giovanno -ivo -m.romly -m.fauzi -padilah
-annisa m -dimas -faisal -glenysz -jaka -m.fuad -m.rizky -pratiwi
-anugrah  -dinda -farah -gumilar -januar -m.habibi -m.syarozi -ulin
-asteria  -dio -fauzan -halvina -jingga -m.hadi -m.tarmidzi -puti
-ayub  -dodi -febryan -hendra -johan -m.imam -muthiatul -putri al
-ben  -doly -feby -heryadi -joko -m.juda -nanda -putri mec
-briliian -donny -fevy -ibnu ananda -kartika a -mahdianto -nanda tri -putri nur
-chandra  -edinata -filda -ike -kartika apr -maizola -nando -puyu


-putri zai
-r.pratama
-rachmat
-radot
-raga
-rahandani
-randi
-rayhan
-reskha
-resti
-reza
-rheno
-Rica
-ridho B
-Ridho d
-ridho r
-ridho s
-ridho t
-rikki
-rinda
-rini
-ririn
-risa
-riza
-rizha
-rizka
-rizki
-romadiansyah
-sabar
-shafira
-sinthya
-stella
-tantri
-taruna
-thriqon
thursina
-titin
-tiya
-tri
-try
-vinni
-vionny
-wegi
-wira
-yasrizal
-yofi
-yohanes
-yulina
-zia
-zulian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar