Jumat, 13 April 2012

pandangan pertama itu rasanyaaa.

Ceritanya nih berawal dari kemren tanggal 10 gue ke dokter gigi :D,
Awalnya gue ogah, bener bener ogah ketemu sama yang namanya dokter gigi, ntah karena doktrin apa,
Tapi, mau ngg mau, rela ngg rela suka ngg suka, gue harus tetap ke dokter gigi.
Di dokter giginya kan ngantri tuh, nah gue pergi melala bentar, mama gue tinggalin sejenak disana.
Waktu balik lagi, jeng jeng, ada sesosok pria yang ngg aku kenal -.-
*entah kenapa ada degupan lain di hati ini,
Gue sama mama mutusin buat makan dulu,
Balik makan, tu cowok udah duduk di tempat gue tadi, akhirnya gue pindah ke depan dia,
Lirik lirikan pun terjadi,*backsong pandangan pertama joget joget india
Keadaan menjadi semakin mencekam, ketika kedua orang tua kami samasama memutuskan untuk keluar, dan alhasil hanya ada aku dan dia disana, berdua, yaaa BERDUA !! (ƪ'⌣') ('⌣'Ʃ)Ʃ
Kami diam diaman, jantung gue uda kayak orang main drumband, salting niaaannn !!! Itu terjadi kisaran waktu 15 menit lebih beberapa detik.
Untuk mecahain suasana, gue pura-pura nnya ke mama gimana caranya buat ktp.
Eeh dia nimbrung, obrolan pun terjadi,
Antara gue,mama,dia, dan mama nya dia.
Gue bersyukur banget orang yang lagi di periksa sekrng lamanya nauzubillah.
Jadi obrolan pun semakin lama, tiba tiba dia bisikin 'ada email ngg ' jantung gue udah mau copot, beneran. Dengan gemetaran gue ambil hpnya, :D :D
Setelah sekian lama ngobrol, gue tau kehidupan dia, dia tau kehidupan gue, dan kita saling balas senyum. Nama dia dipanggil buat diperiksa, waktu mau masuk ruangan dia senyum lagi. *ni jantung udah seperempat copot.
Yaaaaaaaah, ternyata ketika gue buka facebook, fb dia udah ada relationshipnya, ancur banget ya nasib cinta gue.
Waktu dia keluar dari ruangan dia ambil helm terus senyum lagi, gue diam aja *udah patah hati sih.
Gue salaman sama mamanya *nyari simpati hahaha tapi nggak kok.
Nah, mungkin ini yang namanya cinta pandangan pertama, gue masih terkadang keingat dia, bahkan sama waktu gue ngepost ini, yaa walaupun gue tau dia udah punya pacar, tapi bukan salah gue kalau gue cuman mikirin dia, kan nggak nganggu hubungan mereka,
Di sisi lain gue nggak mau gigi yang gue cabut malam tu tumbuh gigi, biar keinget terus, tapi disisi lain gue juga malu, baru 17 tahun gigi udah ompong, -.-
Beneran nggak bisa lupa -.-
Semoga kita ketemu lagi yaa afri *bukan nama sebenarnya, tapi di suasana yang lebih baik :)


*jangan ngg pernah nggak percaya sama yang namanya suka pada pandangan pertama *backsong lagunya ran :D :D :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar